Forpis Bareng SMAN 1 Cianjur Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT PMI Ke-76 Tahun ​

0

Keterangan : Poto bersama usai donor darah.

Cianjur, (HK) – Forpis kabupaten Cianjur dan PMR SMAN 1 Cianjur melaksanakan kegiatan donor darah di unit transfusi Darah PMI kabupaten Cianjur, Jl. Dr. Muwardi, Selasa  (19/09/2021).

​Dikatakan Koordinator Forpis Kabupaten Cianjur Syaiman Noerikhsan A, kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Forpis kabupaten Cianjur dan juga PMR SMAN 1 Cianjur terhadap Stok darah yang kian menipis di tengah situasi covid-19.

​”kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian Forpis Kabupaten Cianjur dan juga PMR SMAN 1 Cianjur terhadap Stok darah yang kian menipis di tengah situasi covid-19 ini.” ucapnya.

​Dia mengatakan juga bahwa kegiatan donor darah ini juga bertujuan untuk meningkatkan integrasi Forpis kabupaten Cianjur bersama dengan PMR SMAN I Cianjur.

​Hal serupa di sampaikan oleh Ketua Pelaksana Donor darah, Najmi Rahma Tsalisah, Ia berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap darah, mengingat banyak sekali masyarakat yang membutuhkan darah ditengah pandemi covid-19.

​”Saya berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap darah. Karena banyak masyarakat yang membutuhkan darah ditengah pandemi covid-19.” pungkasnya.

(Rudiana S IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini