Di Purwakarta Ayah kandung nyaris Bunuh 2 Anak

0

Keterangan Poto : Kapolsek Plered berada di TKP .

Purwakarta – (HK) – Sadis seorang ayah bernama Wardi warga Desa Citalang RT 09/04, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta nyaris hendak menghabisi kedua anak kandungnya.

Insiden diketahui pada Senin (6/9/2021) sekitar pukul 09:00 Wib, dimana sebelumnya Nur istri dari Wardi pergi ke pasar untuk belanja barang dagangan yang biasa dijual dirumah kontrakannya.

“Awal diketahui oleh para tetangga yang sama-sama tinggal di kontrakan itu. Kata mereka, Nur sedang pergi belanja kepasar saat kejadian,” ungkap Neng selaku ketua RT setempat, Selasa (7/9/2021).

Saat itu AD (8) anak dari Wardi dan Nur teriak minta tolong dengan jalan sempoyongan keluar rumah. Setelah dilihat kedalam rumah, anak perempuan inisial MY (4) berada diatas
kasur dengan kondisi tergeletak mengeluarkan busa di mulutnya.

Begitupun dengan Wardi, terlihat berlumuran darah di bagian leher.

“Setelah diduga mencoba membunuh ke dua anaknya. Mardi juga mencoba bunuh diri dengan memotong leher sendiri menggunakan senjata tajam,” kata Neng.

Saai itu juga korban langsung dibawa ke RS Dian Plered, Cibogo Hilir, lalu orang tua laki lakinya dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta, dan sekarang masih dalam perawatan.

“Persoalan ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Pelaku berstatus warga Citeko, Kecamatan Plered belum pindah apalagi ganti KK atau KTP jadi warga Desa Citalang,” pungkas Neng.

Sementara Kapolsek Plered, Kompol Winarsa,menggatakan, anggota sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa golok, dua botol racun tikus, bantal dan serpihan kaca.

“Adapun motif sipelaku masih dalam penyidikan,” ucap Kapolsek.

(Asep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini