Bentrok LSM Dan Ormas, Pelaku Pembacokan Dan Pemukul Kepala Sampai Meninggal Ditangkap

0

Bentrok LSM Dan Ormas, Pelaku Pembacokan Dan Pemukul Kepala Sampai Meninggal Ditangkap

KARAWANG, (HK) – Pelaku pembacokan dan pemukul kepala korban yang kemudian meninggal dunia di RS Mandaya, sudah ditangkap.

Namun masih ada pelaku lain yang kini tengah diburu Polisi. Saat Konferensi Pers, di Mapolres Karawang, Kamis (25/11/2021)

“Kami masih memburu pelaku lain. Saat ini tujuh orang sudah diamankan. Mereka diamankan tadi malam. Kita Dari Polri dibantu TNI, melakukan penangkapan terhadap mereka,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, saat menggelar Konferensi Pers.

Dikatakan Kapolres, dari tujuh orang yang diamankan tersebut, lima diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara dua dari lima tersangka itu, merupakan pelaku utama.

“Dari lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka, dua orang merupakan pelaku utama. Satu orang yang melakukan pembacokan, dan satu orang lagi yang memukul kepala korban menggunakan benda tumpul,” ucap Kapolres.

Para tersangka, kata Kapolres, dikenakan Pasal 170 ayat 2 KUHPidana.

“Dalam peristiwa itu, satu unit mobil rusak dan empat orang mengalami luka-luka akibat penganiayaan,” tambah Kapolres.

Usai kejadian, lanjut Kapolres, pihaknya membawa para korban ke RS Mandaya. Namun ketika dalam perawatan media, satu korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia pada sore harinya, berinisial A. Dan sekarang sudah dibawa keluarganya ke Rembang untuk dimakamkan,” kata Kapolres.

Bentrokan, jelas Kapolres, melibatkan LSM GMPI, Laskar NKRI dan LSM GMBI.

Dalam konferensi Pers itu, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono didampingi Komandan Korem (Danrem) 063 Cirebon, Kolonel Inf Elkines, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, dan Dirrektur Kriminal Umum Polda Jabar. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini