Manajemen PTPN 3 Adakan Temu Ramah, Ini Beritanya.

0

Labuhanbatu – Konsultan hukum PTPN 3 bersama Manajemen Kebun Rantauprapat adakan Temu Ramah Yang diadakan  di Balai Karyawan, pada Kamis (19/5/2022).

Temu ramah yang dihadiri Tim Satuan Pengamanan dibawah Kepala Pengamanan Kebun Rantauprapat, Pelda (Purn) Irwan Ananta bersama konsultan hukum PTPN 3,  Anto Bangun dan turut dihadiri Asisten Personalia Kebun, Regen Sitindaon SH mewakili manager kebun.

Anto Bangun dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kinerja Satuan Pengamanan Kebun Rantauprapat semakin baik, tentu hal ini bisa tercapai berkat kerja sama Tim Satuan Pengamanan Kebun Rantauprapat yang dibantu juga personil Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI dan POLRI, kata Anton Bangun.

Anto Bangun menambahkan sebagai konsultan hukum PTPN 3, kita jangan terlena atas capaian saat ini, karena saya yakin Tim Satuan Pengamanan Kebun Rantauprapat masih dapat meningkatkan kinerjanya kedepan sehingga peluang kehilangan produksi terus dapat diminimalisir, bebernya.

“Mari kita tingkatkan lagi kinerja kedepan,” ajak Anto Bangun.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Personalia Kebun Rantauprapat Regen Erasi Sitindaon,SH bahwa kehadiran konsultan hukum PTPN 3 di Kebun Rantauprapat sangat diapresiasi, konsultan hukum PTPN 3 tidak hanya aktif mendampingi Manajemen Kebun Rantauprapat dalam bertatap muka dengan  Seluruh Tim Tangguh Kebun Rantauprapat akan tetapi aktif juga dalam hal membantu menyelesaikan perkara-perkara hukum di Kebun Rantauprapat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ahmad Haslan Saragih Direktur Pelaksana PTPN 3 yang menugaskan konsultan hukum PTPN 3 melalui Kepala Bagian Umum Dr. Cristian Orcard Taranon ke Kebun Rantauprapat sehingga perkara-perkara hukum di Kebun Rantauprapat dapat diselesaikan dengan baik, tutup Regen mengakhiri.(DR)