Pemilik Akun Facebook J P Wallpaper Hina Wartawan Sebut Tukang Minta-minta

0

Laporan wartawan kriminalgroup.com : Bolenk/red. 

Karawang, kriminalgroup.com – Entah setan apa yang merasuki pemilik akun Facebook J P Wallpaper, tanpa persoalan ujug-ujug  menghina wartawan dengan sebutan tukang minta minta.

Hal itu dia ucapkan ketika mengomentari postingan akun Facebook Bambang Jaya Diningrat pada group Facebook Banyusari Info terkait berita online kriminalgroup.com berjudul Indahnya Berbagi, Wartawan Cilamaya Juga Bisa Santuni Jompo dan Anak Yatim di Sponsori Bos  Kentung.

Akun Facebook J P Wallpaper dalam komentarnya mengatakan “karek ngadenge wartawan Cilamaya bagi bagi santunan … biasana menta menta ka para KADES. (Baru mendengar wartawan Cilamaya bagi bagi santunan … Biasanya minta minta ke para KADES).

Tentu hal ini membuat para wartawan tersinggung dan merasa dilecehkan. Menanggapi hal itu Bung Irwan Pimpinan Redaksi Harian Kriminal Jabar menyayangkan atas komentar pemilik akun J P Wallpaper yang telah menghina propesi wartawan dengan sebutan tukang minta minta.

“Jelas ini adalah pelecehan dan sudah menghina profesi wartawan dengan sebutan tukang minta minta. Ini harus diluruskan,” kata Irwan, Selasa (22/6/2022).

Atas insiden ini, dirinya akan melakukan koordinasi dengan rekan wartawan lain, langkah apa yang akan ditempuh dalam menyikapi persoalan tersebut.

“Bila dianggap perlu, akan kita laporkan ke aparat penegak hukum,” ucap Irwan.

________________________________________

Info Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas.

Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui

Email : hariankriminal@gmail.com, terimakasih.

Pimpinan Redaksi : Bung Irwanto