Merasa Dijadikan Kambing Hitam, Kong Iwan Mengundurkan Diri Dari Jabatan Sekretaris IJB

0

Poto : Kong Iwan berjabat tangan dengan Kabiro MPB Karawang Asep Intel dikantornya , Jumat (18/02/2022).

Kriminalgroup.com, Karawang – Merasa tidak cocok dan sejalan dengan hati dan pikiran nya, Gunawan alias Kong Iwan yang baru diangkat menjadi Sekretaris Ikatan Jurnalis Bersatu (IJB) memilih mengundurkan diri.

Karena merasa sebagai Wartawan Media Putra Bhayangkara, Hal itu Ia sampaikan dihadapan Kabiro media Putra Bhayangkara Karawang Asep Rohmatin alias Asep Intel.

“Saya memilih mengundurkan diri dari organisasi wartawan lokal di kabupaten karawang sebagai Sekertaris IJB,” ungkap Gunawan dilansir dari media Putra Bhayangkara, Jumat (18/02/2022).

Gunawan menyatakan, pengunduran diri dari ikatan jurnalis bersatu ( IJB ) di karenakan diri nya merasa di jadikan kambing hitam atas perseteruan beberapa kawan di organisasi tersebut, sehingga memilih meninggalkan agar perseteruan tersebut tidak berkepanjangan.

“Daripada jadi peluru atas kepentingan orang dan hubungan baik saya dengan kawan – kawan jadi renggang, lebih baik saya mundurkan dari IJB, apalagi sekarang telah terbentuk wadah Fast Respon yang pimpinannya dari pusat hingga daerah sebagian besar wartawan media putra bhayangkara, secara otomatis saya sebagai anggota MPB harus turut membesarkan Fast Respon yang ada di Kabupaten Karawang,” cetus Gunawan.

Kepada rekan yang ada di Ikatan Jurnalis Bersatu Gunawan meminta maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam melangkah dan melakukan tugas, khususnya kepada dewan pendiri IJB.

“Saya berterima kasih selama ini di berikan kepercayaan untuk menempati posisi Sekertaris dalam organisasi IJB. Saya mintabkepada dewan pembina mumpung akta perubahan belum jadi lebih baik segera di lakukan perbaikan nama sekertaris dan bukan atas nama saya. Karena tidak mau nama saya tercantum dalam akta perubahan IJB yang rencananya akan dilakukan perubahan,” tegas Gunawan tanpa tedeng Aling Aling. (Sul)